Selasa, 31 Maret 2009

ENGLISH CLASS

soooo, pertama kita lagi talking" about the money
ini ga usah di ceritain yaa hehe
tapi kocak sih kejadiannya
yang tau cukup kita doang deh ya hehe (gue, bita, prila and aya)

pokoknya bita, gue, aya nulis2 di meja gue -_-
meja gue udah kaya apaan
gue cuman blng 'yg ngapus bukan gue ye'
hehehhe.. teruss BELL BUNYI!

oh men! mejanya dirty bgt!
aya sama gue naro semua barang" buat nutupin
tulisannya haha meja gue penuh barang2 gitu!
gue sama aya NGAKAK, bener" NGAKAK di belakang
haha kocak abis!

terusss, tadi di kelas english mr.aziz ngelawak
ga jelas gitu (ga lucu sama sekali err)
terus kan kita belajar eglish, kan advice itu noun
kalo verbnya advise kan...

terus dia blng service itu noun (i know)
and verbnya itu servise? wat the heck?
do ya think so? NOPE!

abis itu kan kita di suruh cari di dictionary gituu
kan yuji nyari, eh eh tau ya ga ada wakaka
salah deh tuh si aziz weeeeeek!

masa, dictonarynya yuji di katain gitu
barang cina lah, ga ini lah bla bla blaaa...
terus dia blng gini nih
kata dia, kalo dia salah, dia ga bakal ngajar lagi
dan berhenti jadi guru!
SOO WOW!! HAHAHA
we hope so, hehehe

terus dia kan punya cambridge dictionary,
kan ada di computernyaaa.
sebelum itu yuji sama mr.aziz berantem dulu
hahaah kocak bgt!


eh eh tiba" dia blng oh mygod!
terus kita pada ketawa ngakak gitu hahaah
ngomongnya kocak gitu, mukanya terkejut gimana gitu (baku bgt)

and then the bell ring

hahaaa mr.aziz salah men! yang bener yuji!!
HAHAH MAMPUS!
gu sama aya blng YAELAHHH!
dengan muka ga enak haha

wahahah malu bgt tuh jadi diaa
udah salah ngga nepatin janji lagi
haha mapuss tuh! yang penting malu!
hahahaaaa...


1 komentar: