Senin, 30 Maret 2009

LES NARIIII

hey fellas,

you know what, gue les nari gitu haha modern dancee
kan waktu habis pulang sekolah gue nunggu di rumah ninis,
eh kita kelamaan gitu (okayy gausah detail bgt)
sooo, waktu kita nyampe, ada cewe gitu udah gede hehe

dia senyum mulu sama kita, kayaknya sih ramah hehe
gue sama ninis malu malu gitu waktu mau masuk haha (wajar anak baru)

kitaaa takutt banget, jantung gue dagdigdugder hahah (lebayy)
waktu kelas udah mulai, kitaa akhirnya masuk dehh

WOOAAAA.. udah pada jago jago gituuu dehh
kita yg kaya masih soooooooooo dasar hahaha

waktu mereka di suruh nari, kita kan diem aja ehh
sama kakanya (yg ngajar) malah di suruh ikut

WTF BGT?? kita gatau apa apa mennn!!
yaudah waktu mereka nari, gue sama ninis ikut aja

baru 2 gerakan kita kewalahan or let say kebingungan
and kita ga bisa lanjutin, yg ada kita bengong gitu wahahaha

ehh waktu udh selesai narinya kita ditegur, katanya kita ga oleh diem aja
kita harus aktif gituu... weeeeek! we're a new student duhhh!

kitaa selalu diingetin buat ngikutin mereka, tapi percuma we
dont know! urghh nyebelin soalnya gurunya gamau ulang gituu
jadi kita yg haru ngejar urghhhh!

eh eh tiba2 kita disuruh bikin FREESTYLE!! WHAT THE HECK??
gue sama ninis, bengong sambil melotot gitu hahaha
dan begonya lagi kita malah diem aja, like someone
that dunno wat to do hahahhaa

haha sedangkan yg laen sibuk bikin gerakan hahaha
kita kaya orang bego (maaf nis, tidak bermaksut ngatain)
tau ngga sehhh rasanya kita pengen keluar deh huaaaaaaaaa

okayy waktu pelajaran udah selesai, ada anak nyamperin kita
namanya adina and natasha, mereka doang yg baik, yang lain, boro boroo
mauu huaa sombong gy lain hehe

huh! pr gue sama ninis haru bisa ngikutin mereka
dan bikin freestyle gituu deh hehehe

i think thats all, well ngga complete bgt sih hehe
seee yaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar